Info Terfavorit Pulau Cubadak Island Daerah Wisata Di Padang Sumatera Barat - WISATA SURYA

Latest

Tempat wisata, Hotel, Kuliner informasi

Kamis, 15 Februari 2018

Info Terfavorit Pulau Cubadak Island Daerah Wisata Di Padang Sumatera Barat

Pulau Cubadak memang masih terdengar belum cukup familiar ditelinga para penggila traveler. Pulau mungil ini memang mempunyai segalanya sehingga layak untuk disebut sebagai salah satu nirwana laut Indonesia. Dengan ekosistem pulau yang masih sangat terjaga dan alam bawah lautnya yang tak perlu dipertanyakan lagi, menciptakan banyak para wisatawan ingin tau ingin mencicipi ibarat apa wisata di Pulau Cubadak ini.

Lokasi Pulau Cubadak terletak di Pesisir Selatan, Painan, Sumatera Barat. Dengan luas yang hanya sekitar 40 km persegi ini, tersimpan begitu banyak potensi yang layak untuk dikunjungi. Panorama Pantai Cubadak mempunyai pasir yang higienis nan halus seakan menambah manis pulau ini. Sebetulnya nama pulau ini memang lebih terkenal di luar negeri, ketimbang di Indonesia. Mengapa demikian? nanti saya akan mencoba menjelaskannya secara detail. 

Kota Padang selain memang sudah di akui wacana kulinernya, ternyata juga masih menyimpan potensi lainnya berupa bentang alam yang mempesona. Beberapa nama tempat wisata di Padang pun tak sanggup dipandang sebelah mata, ibarat halnya yang mungkin sudah kalian ketahui misalnya Pulau Pasumpahan, Pulau Sikuai, Pulau Pagang dan masih banyak lagi. Bagi kau yang butuh opsi pilihan tempat wisata di Sumatera Barat, ada baiknya kau coba untuk tiba berkunjung ke Pulau Cubadak. Berikut yaitu alasan mengapa kau harus tiba ke pulau manis ini.

Pada sore hari ini saya akan memaparkan secara detail wacana info terfavorit Pulau Cubadak Island daerah wisata di Padang Sumatera Barat. Semoga kiranya sanggup membantu dan bermanfaat bagi kau ataupun para pembaca lainnya yang ingin berkunjung ke daerah ini.
Pulau Ora, Maluku.

Pulau Banyak Aceh dan Pulau Moyo Sumbawa.

Demikian ulasan saya kali ini wacana info terfavorit Pulau Cubadak Island daerah wisata di Padang Sumatera Barat. Semoga dari semua informasinya sanggup diterima dan menjadi sumber rujukan komplemen bagi kau ataupun para pembaca budiman lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar