10 Fakta Unik Ihwal Donald Trump - WISATA SURYA

Latest

Tempat wisata, Hotel, Kuliner informasi

Senin, 22 Januari 2018

10 Fakta Unik Ihwal Donald Trump


rapat khusus yang membahas boleh tidaknya seorang Donald Trump dengan segala kontroversinya memasuki negara tersebut. Rapat tersebut sendiri merupakan respon atas adanya petisi yang ditandatangani 250 ribu rakyat inggris yang tidak menghendaki negaranya didatangi presiden terpilih AS tersebut. Segitunya ya?

2. Keturunan milyarder

Nasib memang berpihak pada Trump. Bahkan jikalau Trump tidak mempunyai bisnis menyerupai sekarang, beliau tetap bisa menjadi milyarder. Ya, hanya dengan warisan dari ayahnya, suami Milenia Trump ini sudah bisa menjadi orang yang kaya raya.

3. Masuk Akademi Militer New York alasannya ialah nakal

Trump sampaumur merupakan anak yang sangat bandel. Memasuki SMA, beliau sering menciptakan keributan. Hingga risikonya sang ayah tetapkan untuk memasukkannya ke sekolah militer New York.

4. Germaphobia

Tahukah kau Donald Trump ialah seorang germaphobia alias takut berlebih terhadap kuman. Makanya, Trump tidak pernah suka bersalaman dengan orang lain alasannya ialah beliau menganggap perpindahan bakteri sanggup terjadi ketika berjabat tangan. Kebayang kan kalau besok inagurasi dan Trump harus menyalami ribuan tamu yang datang?

5. Pernah tertangkap tangan selingkuh

Sepertinya selain gelar Presiden AS, Donald Trump juga mendapat gelar Presiden AS dengan isteri terbanyak. CMIIW. Trump menikah dengan isteri pertamanya, Ivana Zelnickova pada 1977-1990. Sebelum bercerai, Ivana pernah memergoki Trump ketika berduaan dengan Marla Maples. Ivana pun tak segan untuk melabrak Marla. Tidak usang sesudah kejadian tersebut, Trump berpisah dengan istri pertamanya. Dan pada 1993, Trump risikonya menikah dengan Marla. Namun, ijab kabul tersebut ternyata hanya bisa bertahan 4 tahun saja dan keduanya tetapkan bercerai pada Juni 1997. Nah, dengan isterinya yang sekarang, Melania Knauss, Trump sudah menjalin rumah tangga tidak mengecewakan usang yakni semenjak tahun 2005 tepatnya tanggal 22 Januari.

6.    Meraih penghargaan Razzie

Tidak menyerupai Oscar, Razzie merupakan ajang penghargaan untuk semua yang terburuk. Dan, Trump meraih Razzie dalam kategori bintang film pendukung terburuk dalam film Ghost Can’t Do It. Ada yang pernah nonton film-nya?

7.    Anti alkohol

Siapa menyangka jikalau sosok yang penuh kontroversi menyerupai Trump ternyata sangat menghindari minuman keras. Hal itu beliau lakukan semenjak janjkematian saudaranya alasannya ialah ketergantungan alkohol. Tetapi anehnya, berbanding terbalik dengan kebiasaannya yang tidak mengkonsumsi alkohol, Trump pernah mengeluarkan merk vodka dengan namanya sendiri, Trump vodka.

8.    Menawarkan golf gratis seumur hidup kepada Obama

Kelakuan Trump memang ada-ada saja dan terkadang sangat konyol. Salah satunya, Trump pernah menunjukkan golf gratis kepada Presiden Obama seumur hidup. Eitsss, tapi ada syaratnya yaitu Obama harus melepaskan jabatannya sebagai presiden AS ketika itu.

9.    Tidak pernah menggunakan ATM

Percaya nggak? Entah alasannya ialah tidak bisa menggunakan mesin ATM atau alasannya ialah memang beliau bisa tinggal menyuruh orang lain saja untuk mengambilkan uangnya ya? (Hihiii)

10.    Segera hadir hotel Trump di Asia

Trump hotel di bawah Trump Hotel Collection akan segera dibangun di Asia, tepatnya di Indonesia. Yeay! Ini akan menjadi sebuah pujian bagi kita. Karena setahu saya, hotelnya Trump sendiri hanya didirikan di tempat-tempat khusus yang mempunyai potensi besar saja. Nah Indonesia, ternyata terpilih menjadi salah satu lokasi dimana hotel bintang 6 Trump akan dibangun. Ini atas kerjasama Trump Organization dengan MNC Group milik Hary Tanoesoedibjo. Let’s wait and see.


Semoga bermanfaat ya

surya  Bali



Tidak ada komentar:

Posting Komentar