Liburan Bebas Visa Ke Serbia, Ada Apa Saja Di Sana? - WISATA SURYA

Latest

Tempat wisata, Hotel, Kuliner informasi

Kamis, 12 Oktober 2017

Liburan Bebas Visa Ke Serbia, Ada Apa Saja Di Sana?

Ibukota Belgrade di Serbia (Randy/detikTravel)

Belgrade - Pada 14 Oktober 2017 mendatang, Serbia akan memberlakukan bebas visa bagi pemegang paspor Indonesia. Buat kau yang mau liburan ke sana, ini rekomendasinya.

Dilihat detikTravel dari situs resmi pariwisata Serbia, Jumat (13/10/2017), Republik Serbia mempunyai banyak objek wisata sejarah sampai alam indah.

Dikenal sebagai negara Balkan sekaligus bekas penggalan Uni Soviet, Serbia juga mengatakan banyak bangunan bersejarah dari kala Romawi, Byzantine, Ottoman sampai kala komunis.

Aneka bangunan peninggalan sejarah itu pun sanggup dilihat di ibukota Belgrade. Contohnya menyerupai Gereja Saint Sava, Benteng Belgrade, Masjid Bajrakli sampai kediaman dinasti peguasa Serbia di Novi dvor. Jangn lupa juga mampir ke daerah kota tuanya!

 Panorama Taman Nasional Derdap (Serbia.Travel) Panorama Taman Nasional Derdap (Serbia.Travel)
Bagi kau yang lebih menentukan indahnya alam, sanggup menikmati syahdunya Sungai Danube atau melaksanakan trekking di Taman Nasional Fruska Gora. Bonusnya, traveler sanggup melihat pribadi banyak sekali biara orthodoks yang berada di taman nasional.

Di trend dingin, kau juga sanggup pergi ke Pegunungan Kopaonik untuk bermain ski. Di Kota Zlatibor yang juga terkenal sebagai tempat wisata trend dingin, malah traveler sanggup bersenang-senang sambil berpesta. Seru banget pastinya.

Sedangkan bagi traveler muslim, Serbia merupakan salah satu negara yang jadi rekomendasi untuk dikunjungi. Di daerah Sandzak misalnya, terdapat banyak masyarakat Islam. Kota Novi Pazar di Turki pun sanggup jadi acuan untuk melihat Islam di Serbia.

Bagaimana, ternyata ada banyak objek wisata menarik di Serbia. Mumpung bebas visa, ayo liburan ke Serbia dalam waktu dekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar