Menuju Ke Wisata Pulau Dodola Di Pulau Morotai Maluku - WISATA SURYA

Latest

Tempat wisata, Hotel, Kuliner informasi

Minggu, 18 Februari 2018

Menuju Ke Wisata Pulau Dodola Di Pulau Morotai Maluku

Pulau Dodola mungkin ada beberapa dari kau yang masih merasa aneh bukan? ya, terperinci saja memang pulau unik ini terbilang masih kurang promosi dan banyaknya gosip yang tersedia terkait Pulau Dodola ini. Cukup sayang memang mengingat sejuta potensi wisata yang terdapat ditempat ini.

Terletak di Pulau Morotai yang notabene termasuk dalam salah satu provinsi di Maluku Utara. Pulau Morotai bukan hanya dinobatkan sebagai pulau utara pada wilayah Indonesia, sehingga dipercaya masih menyimpah panorama alam yang belum banyak terjamah tangan manusia. Mengingat akan hal tersebut, rasanya sangat pantaslah jikalau pada kesempatan kali ini untuk mengulas wacana wisata Pulau Morotai. Salah satu tujuan wisata yang cukup terkenal di Morotai yaitu wisata Pulau Dodola. Bagaimana tidak mempunyai panorama alam akan pantainya menciptakan siapapun kagum. Untuk bawah lautnya, rasanya tak perlu dipertanyakan lagi. Penasaran dengan suasananya? kau sanggup membaca selengkapnya dalam konten artikel bawah ini.

Pada kesempatan kali ini aku akan mengulas secara detail perihal menuju ke wisata Pulau Dodola di Pulau Morotai Maluku. Semoga dari gosip yang telah disampaikan sanggup berkhasiat bagi kau ataupun para pembaca budiman dimanapun anda berada.

Wisata Pantai Sulamadaha.

Letaknya yang strategis di bab barat Pulau Morotai, menciptakan Pulau Dodola menjadi lokasi terbaik bilamana ingin menikmati moment sunrise terbaik. Cahaya sang fajar terlihat tepat menyinari langit Pulau Dodola. Cukup romandis bukan? memang banyak wisatawan beranggapan Pulau Dodola sangat pas menjadi tujuan untuk berbulan madu/honeymoon. Ingin bermalam di pulau anggun ini? tak perlu khawatir. Dimana pihak pemerintah telah bekerja sama dengan pihak swasta untuk pengelola Pulau Dodola, tersedia beberapa bangunan cottage yang sanggup kau sewa dengan biaya yang terbilang terjangkau. Dimana harga perkamar bervariatif antara Rp. 300.000-Rp. 500.000/malam. Perihal fasilitasnya terbilang cukup lengkap, ditambah terdapat beberapa uniut jetski yang sanggup disewa. Ingin mencicipi sensasi lain? kau sanggup pula puaskan hobi outdoor kau dengan berkemah/camping di sekitar pantai Pulau Dodola. Pastinya akan mencicipi pengalaman liburan yang tak terlupakan, kala berada di pulau ini.
*Tips
  • Dikarenakan pulau tak berpenghuni, maka untuk listrik pun belum tersedia. 
  • Bawalah lotion anti nyamuk.
  • Untuk sanggup menginap di cottage, kau diharuskan memboking terlebih dahulu dengan menghubungi pihak Kantor Dinas Pariwisata yang terletak di kota Daruba.
Melihat segala keindahan yang tersaji dalam Pulau Dodola, menciptakan siapun terkagum dengan potensi wisata kawasan ini. Bermain, berkeliling dan bersenang-senang sepanjang waktu di pulau tak berpenghuni ini, seakan menjadi layaknya pulau pribadi.

Berdiri dibibir pantai melihat panorama alam indah, menciptakan diri ini merasa kecil dan mengucap syukur atas segala kharunia dalam hidup. Jika dalam hidup ada keinginan yang selalu berjalan sesuai dengan rencana, maka kita tak akan pernah mencar ilmu bahwa kecewa lah yang akan menguatkan diri kita. Kemudian bila kita gagal, kita sanggup mencar ilmu dan memahami apa yang sesungguhnya tak berjalan dengan benar. Kegagalan memberi peluang untuk kita mencoba cara-cara gres yang berbeda dan justru itulah yang menciptakan kita berkembang.

Kamu sanggup membaca pula wacana Pantai Ora

Demikianlah ulasan aku perihal menuju ke wisata Pulau Dodola di Pulau Morotai Maluku. Semoga dari apa yang telah disampaikan dengan sepenuh hati ini, sanggup membantu dan dijadikan sebagai sumber tumpuan bagi kau ataupun para pembaca budiman lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar