Liburan Ke Wisata Curug Cikaso | Riam Di Ujung Genteng Sukabumi - WISATA SURYA

Latest

Tempat wisata, Hotel, Kuliner informasi

Jumat, 16 Februari 2018

Liburan Ke Wisata Curug Cikaso | Riam Di Ujung Genteng Sukabumi

Curug Cikaso bergotong-royong mempunyai nama lain adalah Curug Luhur, mempunyai fatwa air yang berasal dari sungai Cikaso sehingga banyak orang menyebutnya Curug Cikaso. Memiliki panorama alam yang masih alami, menyebabkan daerah ini sebagai tempat wisata di Ujung Genteng terfavorit.

Air Terjun Cikaso mempunyai daya tarik utama berupa panorama alam dan sebuah penderasan yang jatuh dari ketinggian sekitar 80 meter. Selain itu bukan hanya satu penderasan yang berada ditempat ini, melainkan terdapat 3 penderasan menyerupai Curug Aki, Curug Meong dan Curug Aseupan. Memiliki air berwarna hijau jernih, menciptakan siapapun akan terpengaruhi untuk sesegera mungkin berenang kedalamnya. Dengan potensi alamnya memang menyebabkan wisata Curug Cikaso cukup terkenal diantara tempat wisata di Sukabumi lainnya. 

Daerah Ujung Genteng, selain terkenal dengan Pantai Ujung Genteng ternyata masih menyimpan potensi wisata lainnya yang cukup sayang jikalau dilewatkan. Curug Cikaso mempunyai alam sekitar yang masih sangat asri dengan dipenuhi pepohonan yang rindang menciptakan suasananya menjadi sejuk. Dengan bunyi gemericik air dan bebatuan dengan aneka macam ukuran sepanjang fatwa sungai, menjadi pemandangan yang tak biasa bagi para warga ibukota yang berlibur ke Curug Cikaso. Penasaran dengan curug yang satu ini? sebelum berkunjung, ada baiknya kau simak terlebih dahulu panduannya dalam konten artikel dibawah ini.

Pada malam hari ini aku akan mengulas secara detail wacana liburan ke wisata Curug Cikaso atau penderasan di Ujung Genteng Sukabumi. Semoga kiranya segala informasinya kelak sanggup diterima dan dijadikan sebagai tumpuan komplemen bagi kau ataupun para pembaca budiman lainnya.

Wisata di Kawah Wurung Bondowoso.

3 Wisata Air Terjun Terbaik Di Sentul 

Demikian ulasan aku kali ini wacana liburan ke wisata Curug Cikaso atau penderasan di Ujung Genteng Sukabumi. Semoga informasinya sanggup berkhasiat dan membantu bagi kau atau para pembaca budiman lainnya yang ingin mengunjungi curug manis ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar