Mengikat Cinta Di Namsan Tower Seoul - WISATA SURYA

Latest

Tempat wisata, Hotel, Kuliner informasi

Rabu, 04 Oktober 2017

Mengikat Cinta Di Namsan Tower Seoul

Namsan Tower Seoul (Atmi Ahsani Yusron/detikTravel)

Mengikat Cinta Di Namsan Tower Seoul - Korea Selatan identik dengan hal-hal yang berbau romantis. Salah satu tempatnya berjulukan Namsan Tower. Tempat ini jadi saksi para pasangan yang mengikat cinta.

Pasangan yang ingin liburan di Korsel nampaknya harus tiba ke daerah ini, Namsan Seoul Tower atau N Seoul Tower. Tempat ini berada di 105, Namsangongwon-gil, Yongsan-gu, Seoul.

Tempat ini berwujud menara dengan tinggi 235 m dan telah dibangun semenjak 1975. Pemerintah Korsel membuatnya menjadi destinasi wisata dengan banyak sekali atraksi di dalamnya.

Ada Digital Observatory, suatu observatorium yang dilengkapi dengan teropong. Di sini, turis sanggup melihat lanskap Kota Seoul dari atas ketinggian dengan jelas, 360 derajat. Bahkan, disebut-sebut sebagai daerah terbaik untuk melihat Seoul.

Mengikat Cinta di Namsan Tower SeoulFoto: Atmi Ahsani Yusron

Kemudian, ada Alive Museum yang merupakan museum dengan banyak objek lukisan 3 dimensi. Lalu, ada pula formasi restoran dan outlet untuk belanja.

Nah, ini ia spot yang paling disukai oleh para pasangan, Roof Terrace. Roof Teracce merupakan ruangan luas di atas ketinggian yang dihiasi dengan pagar dan pajangan pohon.

Pagar di pinggir ruangan inilah yang jadi atraksi utamanya. Pagar ini berisi gembok-gembok lucu yang diberi nama gembok cinta.

Di tahun 2011 silam, sepasang artis Korea Selatan memulai tradisi gembok cinta ini. Mereka kabarnya terinspirasi dengan tradisi tersebut yang ada banyak di luar negeri. Mitosnya, siapa saja pasangan yang menuliskan nama keduanya di gembok tersebut dan kuncinya dilempar jauh, maka cintanya akan abadi.

Sejak itu, tradisi gembok cinta jadi perbincangan hangat dan jadi tren. Banyak pasangan dari banyak sekali kepingan dunia tiba membawa gembok dan menuliskan nama mereka berdua. Tak tanggung-tanggung, ada pula gembok yang diberi foto.

Mengikat Cinta di Namsan Tower SeoulFoto: Atmi Ahsani Yusron


Kamu yang tak mau repot sanggup tiba pribadi ke daerah ini tanpa membawa gembok. Karena pihak menara punya kios yang dikhususkan untuk menjual gembok cinta.

Biasanya, para pasangan akan membuang kunci gembok ke kaki Gunung Namsan. Tapi sekarang, pemerintah Korea Selatan menyediakan kotak khusus untuk menaruh kunci. Hal ini dilakukan untuk menjaga kelestarian hutan dan kebersihan kaki Gunung Namsan.





Kamu yang ingin mencicipi suasana romantis Korsel sanggup tiba ke menara ini dengan harga 10.000 Won atau sekitar Rp 113 ribu. Namsan Seoul Tower mulai beroperasi pukul 10.00-23.00 waktu setempat.

N Seoul Tower sanggup ditempuh dengan naik bus Namsan Shuttle Bus, kereta gantung dari Myeongdong Station dan Seoul City Tour Bus. Selain itu, ada juga daerah gembok cinta di bab halaman N Seoul Tower.

1 komentar:

  1. Jangan lewatkan promo promo Besar, JACKPOT PULUHAN JUTA & bonus dari kami HANYA ADA DI WAYANGPOKER..

    *Bonus turn over 0.5% SETIAP HARI
    *Bonus referal 20% SECARA OTOMATIS

    *Minimal DEPOSIT CUKUP DENGAN Rp,20.000,-
    *Minimal WITHDRAW CUMA Rp.40.000,-

    5 GAMES DALAM 1 USER ID GAME SERU!!!!!

    POKER
    DOMINO QQ
    BANDAR QQ
    BANDAR POKER
    ADU BALAK ( SEGERA HADIR )

    Ayooo tunggu apa lagi segera gabung dengan kita sekarang juga dan rasakan sensasi nya bermain poker dengan mengunakan uang nyata

    Contact Us :
    BB : 2BE326CC
    Telp : +85512804273

    <3 HAPPY VALENTINE DAY ^^

    BalasHapus