Batam Kawasan Wisata Dan Bisnis yang patut di kunjungi - WISATA SURYA

Latest

Tempat wisata, Hotel, Kuliner informasi

Rabu, 11 Desember 2013

Batam Kawasan Wisata Dan Bisnis yang patut di kunjungi



foto:https://ekbis.sindonews.com/




Batam Kawasan Wisata Dan Bisnis yang patut di kunjungi  . Kota Batam dikala ini lebih condong dikenal sebagai kota industry. Batam merupakan daerah yang strategis untuk investasi alasannya dilengkapi aneka macam akomodasi penunjang dan insentif khususnya bagi investor.

Lokasi strategis Batam serta adanya aneka macam akomodasi penunjang bisnis menciptakan PT Mc Dermoot Indonesia tetap berinvestasi di daerah tersebut. Direktur Operasional Fabrikasi PT Mc Dermoot Indonesia menyatakan bahwa perusahaan itu menentukan Batam semenjak tahun 70-an alasannya area itu ditunjuk sebagai sentra logistic pertamina. Ia melihat potensi Batam (saat itu) untuk terus tumbuh dan berkembang.


Batam telah dipersiapkan dengan regulasi perdagangan bebas yang sangat menguntungkan bagi pelaku usaha, selain itu juga sudah tersedia website sentra layanan isu perihal mekanisme perizinan di Batam. Bisa diakses di www.formasipelayanan.bpbatam.go.id.

Lebih jauh, Batam sudah mempunyai Disaster Recovery Center yang merupakan akomodasi pendukung bagi daerah industry modern dikala ini.

Batam merupakan sebuah pulau dengan panorama indah yang membuatnya tampak mempesona. Dilengkapi aneka macam potensi alami dan sosial budayanya, Batam menjadi tempat ideal wisata dan bisnis.
Pertumbuhan ekonomi Batam terus positif dan mampu bertahan melewati masa kritis resesi global.

Di sektor pariwisata, Pulau Batam yaitu pintu masuk kedua sesudah Denpasar bagi para wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia. Jumlah wisatawan internasional ke Batam mencapai lebih dari 1,5 juta orang atau 30% dari jumlah kunjungan wisatawan ajaib ke Indonesia. Hotel di batam

Baca : Candi Borobudur merupakan peninggalan bersejarah dari agama Budha di Indonesia

Secara pasti, Batam merupakan destinasi MICE (meeting, incentive, conference and exhibition). Berbagai akomodasi dan infrastruktur modern yang sedang dibangun di Batam terus dikembangkan. Oleh alasannya itu Batam merupakan tempat yang cocok untuk wisata dan bisnis baik untuk segmen lokal maupun internasional.


Demikian ulasan mengenai Batam Kawasan Wisata Dan Bisnis yang patut di kunjungi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar