Festival Populer Di Dunia - WISATA SURYA

Latest

Tempat wisata, Hotel, Kuliner informasi

Rabu, 20 November 2013

Festival Populer Di Dunia

Festival Populer Di Dunia . Festival, bagi sebagian masyarakat dunia ialah momen dimana orang bebas menari dan bersuka cita. Festival menarik terjadi sepanjang tahun di seluruh penjuru dunia. Beberapa bazar berkaitan dengan religi, perayaan tahun baru, panen atau alasan lainnya. Jika anda orang yang sangat suka bertualang dan mempunyai cukup kocek untuk berkeliling dunia, maka inilah rekomendasi bazar menarik di dunia yang sanggup dinikmati


Carnival (Februari)
 
Carnival ialah sebuah pesta besar yang dilangsungkan sempurna sebelum hari libur umat Kristiani di wilayah Lent. Carnival Brasil merupakan carnival yang sangat populer di seantero bumi. Carnival Brasil sangat menarik minat turis mancanegara dengan ciri khas tarian, parade, musik dan minuman. Jika Vegas populer dengan sebutan “Kota Dosa” maka carnival dikenal dengan “Libur Dosa”. Carnival Brasil tidak hanya sanggup dinikmati di Brasil saja tapi juga ada di Mardi Gras di New Orleans Amerika Serikat.

Holi (Maret)
 
Holi ialah hari libur perayaan umat Hindu sehari sehabis bulan purnama di awal bulan Maret sebagai perayaan atas hasil panen dan kesuburan tanah pertanian. Lebih lanjut, Holi juga sebuah perayaan kemenangan kebaikan atas kejahatan, sesuai dengan dongeng Dewa Khrisna. Perayaan ini sanggup berlangsung hingga 16 hari tergantung dari tempat perayaan ini. Akan ada musik, makanan, dan ciri khasnya “lemparan cat”.

Songkran (Pertengahan April) 

Tahun gres Thai ialah momen paling unik di wilayah Asia Tenggara yang menarik minat turis mancanegara. Selama 3 hari, seluruh penjuru negeri akan beristirahat untuk perayaan ini. Songkran ialah nama perayaan tersebut. Yaitu 3 hari pertempuran memakai siraman air. Saat perayaan ini, jangan harap anda selamat dari siraman air hirau taacuh kalau memberanikan diri keluar tempat tinggal anda.

Bay to Breakers (Mei)
 
The Bay to Breakers is ialah lomba lari tahunan di San Fransisco, California pada hari Senin ahad ketiga bulan Mei. Panjang trek yang harus dilalui ialah 7.46 mil. Lomba ini unik sebab penerima mengenakan kostum unik sepanjang lomba. Festival ini sangat besar. Bahkan ada beberapa penerima yang ikut lomba tanpa mengenakan busana.

Glastonbury (Juni) 

Setiap ekspresi dominan panas di bulan Juni, kawasan Pilton, Inggris menjadi panggung untuk bazar musik terbesar di dunia. Glastonbury populer dengan kesenian musiknya mulai dari kontemporer, dance, teater, sirkus dan sebagainya. Sekitar 175 ribu orang akan tiba ke tempat ini selama beberapa hari untuk menikmati suasana festival. Wilayah ini akan bermetamorfosis sebuah tenda raksasa.

Swedish Midsummer (Juni)
 
Selama ekspresi dominan panas, masyarakat negara Swedia akan keluar rumah dan merayakan mulainya ekspresi dominan panas. Hal ini sebab jarang sekali wilayah negara ini mendapat suhu panas, hasilnya sekali mendapat suhu panas mereka merayakannya. Mereka merayakan hari terpanjang sepanjang tahun.

Running of the Bulls (Juli)
Selama bulan Juni, Pamplona dipenuhi dengan orang memakai baju dan syal berwarna putih. Beberapa akan mengadu keberanian dengan sekumpulan banteng yang mengamuk. Biasanya akan ada satu atau dua orang terluka. Pada tamat bazar baju putih akan segera berubah warna.


Baca  :
Pertunjukan Seni Tari Bali Yang penuh Dengan keindahan

La Tomatina (Agustus)
 
Untuk satu jam, 20 ribu orang akan terlibat dalam pertempuran tomat di Bunol, Spanyol sepanjang Rabu terakhir bulan Agustus. Saat peluit ditiupkan, tomat-tomat dalam La Tomatina mulai beterbangan. Ini menyenangkan, sangat kotor, ini ialah kejadian idaman banyak orang dikala anak-anak. Setelah bazar selesai, orang akan membersihkan diri di sungai dan bergabung dalam pesta di kota untuk menikmati sangria dan banyak kuliner yang tersedia.

Burning Man (Agustus)
 
Pada tamat bulan Agustus, ribuan orang akan menuju ke gurun Nevada selama 6 hari mencari alternatif kehidupan. Ini merupakan 6 hari masa berkemah. Di hari terakhir insan kayu raksasa akan dibakar.

Oktoberfest (September)
 
Ini merupakan bazar minum bir selama dua ahad di bulan September di Munich. Tidak banyak yang sanggup bertahan selama dua ahad penuh. Kebanyakan hanya bertahan 1 atau 2 hari. Paling usang hingga 4 hari. Bir di sini populer sebab kualitasnya sehingga disebut bir terbaik proteksi Tuhan.

Day of the Dead (November)
 
Dengan kertas mache kerangka dan permen tengkorak , Hari carnavelesque di Meksiko yang dikenal dengan sebutan Day of the Dead ialah salah satu bazar dunia yang paling akrab. Peserta mencurahkan satu hari untuk membersihkan makam keluarga mereka, mendekorasi mereka dengan lilin dan bunga, mempunyai piknik dan menari untuk mariachi band. Ini merupakan sebuah kombinasi yang asing antara religi dan kemeriahan.

Anda akan menemukan orang-orang yang merayakan. Tidak hanya menyenangkan bazar ini juga merupakan cara yang elok untuk melaksanakan sesuatu yang berbeda daripada jalan biasa ketika kita mengunjungi tempat-tempat wisata.

Demikian ulasan mengenai Festival Populer Di Dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar