Wisata Camping Ke Pulau Opak Di Pulau Seribu | Kepulauan Seribu - WISATA SURYA

Latest

Tempat wisata, Hotel, Kuliner informasi

Senin, 19 Februari 2018

Wisata Camping Ke Pulau Opak Di Pulau Seribu | Kepulauan Seribu

Wisata Camping Ke Pulau Opak Di Pulau Seribu | Kepulauan Seribu . Pulau Opak memang cukup lucu dan unik mendengar nama pulau yang satu ini. Teringat akan sebuah makanan homogen kerupuk, berbahan utama yang terbuat dari tepung beras. Apakah ada hubungannya dari makanan opak tersebut dengan pulau anggun ini, sehingga namanya hampir serupa? Memang hingga ketika ini belum sanggup diketahui secara pasti, mengapa pulau ini dinamakan demikian.

Seperti yang telah diketahui, bahu-membahu tempat Pulau Seribu memang terdiri dari formasi pulau-pulau anggun yang mempunyai banyak potensi wisata. Terdiri dari beberapa pulau berpenghuni hingga yang tak berpenghuni, seakan semua pulau-pulau tersebut memperlihatkan pengalaman berlibur yang berbeda-beda. Terletak tak jauh dari sentra ibukota, menciptakan Kepulauan Seribu banyak diserbu para wisatawan kala waktu libur tiba. Beberapa nama pulau yang sudah cukup terkenal menyerupai Pulau Bidadari, Pulau Tidung, Pulau Pramuka, Pulau Perak, Pulau Harapan, Pulau Kelapa dan lain-lainnya, menjadi tempat wisata murah meriah bagi para warga Jakarta dan sekitarnya.

Tempat Wisata di Jakarta yang satu ini memang mempunyai daya tarik tersendiri, bukan hanya dari sederet nama-nama pulau berpenghuni diatas, namun nyatanya bagi yang mempunyai kegemaran akan acara outdoor sangat cocok jikalau tiba berkunjung. Dimana kau sanggup mencicipi berkemah di sebuah pulau yang tak berpenghuni, seakan menjadi pulau langsung saja. Kamu sanggup menentukan secara bebas hamparan pulau yang menjadi tujuan wisata kamu. Sungguh seru bukan? Seperti halnya aku yang menentukan Pulau Opak sebagai lokasi berkemah kali ini. Penasaran akan keseruannya, kau sanggup simak dalam konten artikel aku berikut ini.

Pada pagi hari ini aku akan mencoba memaparkan secara detail perihal wisata camping ke Pulau Opak di Pulau Seribu atau Kepulauan Seribu. Semoga dari informasinya sanggup diterima dan bermanfaat bagi kau dan para pembaca budiman dimanapun kau berada.

camping di Pulau Melinjo, Bang Olid memang menjadi mitra langganan untuk berpetualang yang rekomended. Bila kau resah untuk menentukan pulau apa, kau sanggup menanyakan pada dia untuk tempat wisata camping di Pulau seribu. Beliau akan siap memperlihatkan beberapa nama pulau-pulau rekomendasinya.


Demikanlah ulasan aku kali ini ihwal wisata camping ke Pulau Opak di Pulau Seribu atau Kepulauan Seribu. Semoga dari apa yang telah disampaikan sanggup deijadikan sumber rujukan komplemen bagi kau dan para pembaca yang budiman sekalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar