Moana; Petualangan Gadis Pemberani Untuk Menemukan Jati Diri - WISATA SURYA

Latest

Tempat wisata, Hotel, Kuliner informasi

Senin, 22 Januari 2018

Moana; Petualangan Gadis Pemberani Untuk Menemukan Jati Diri

Sekitar Minggu lalu, alasannya kerjaan sedang tidak begitu menumpuk, alhasil tetapkan untuk marathon nonton film. Niatnya semalam pribadi nonton dua film, tapi tetap saja alhasil hanya semalam satu film. Karena pulang kerja sekitar pukul 7, mandi + dandan sekitar 1 jam, nonton ngambil yang jam 9 lewat. Dan dilanjutkan malam berikutnya untuk menonton film yang lain.

Kali ini aku tetapkan untuk menonton film animasi 3D garapan Walt Disney Animation Studios. Sangat tertarik, awalnya alasannya sempat lihat trailer-nya, yang berdasarkan aku sangat apik dengan visual effect yang sangat detail dan almost real. Itulah hebatnya film-film animasi Disney, bisa menghidupkan karakter-karakter yang sebelumnya hanya ada dalam imajinasi kita.

Moana adalah nama seorang cukup umur yang penuh dengan semangat dan selalu tertarik dengan lautan. Namun, ayah Moana sangat menentang anak gadisnya tersebut untuk ‘menyentuh’ lautan. Terutama alasannya stress berat yang dialami ayah Moana yang masih berkaitan dengan laut.
 alasannya kerjaan sedang tidak begitu menumpuk Moana; Petualangan Gadis Pemberani untuk Menemukan Jati Diri

Terlepas dari larangan sang ayah alasannya traumanya, ada pula mitos yang menyelimuti lautan terbuka. Namun, takdir membawa Moana untuk menjalankan sebuah misi mulia sekaligus sebagai perjalanan menemukan jati dirinya. Dalam perjalanan tersebut, Moana bertemu Maui, si insan setengah Dewa. Banyak tantangan dan hal-hal lainnya yang ditemui Moana dalam perjalanannya. Yang alhasil menyadarkan ia siapa jati dirinya yang sebenarnya.

 alasannya kerjaan sedang tidak begitu menumpuk Moana; Petualangan Gadis Pemberani untuk Menemukan Jati Diri


Dari segi cerita, film yang disutradarai John Musker dan Ron Clements ini, bergotong-royong sangat sederhana. Kalau berdasarkan bahasa saya, “sangat anak-anak”. Sangat pas kalau ditonton bersama keluarga. Karena itu, aku lebih menikmati animasinya dibanding alur ceritanya.  

Aktor pendatang baru, Auli'i Cravalho, menjadi pengisi bunyi Moana. Sementara huruf utama lainnya, Maui, diisi oleh Dwayne Johnson.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar