Anda Mau Terbang Gratis Ke Luar Negeri Tahun Depan? Ini Caranya - WISATA SURYA

Latest

Tempat wisata, Hotel, Kuliner informasi

Senin, 25 November 2013

Anda Mau Terbang Gratis Ke Luar Negeri Tahun Depan? Ini Caranya



credit : indianairmen.com

Anda Mau Terbang Gratis Ke Luar Negeri Tahun Depan? Ini Caranya . AirAsia sudah populer dengan harga tiketnya yang tergolong murah sebagai penyedia moda transportasi udara. Yang lebih absurd lagi, konsumen sanggup terbang gratis ke luar negeri bersama promo AirAsia terbaru tahun 2013.

Bayangkan saja, konsumen sanggup terbang ke luar negeri gratis pulang-pergi menuju semua destinasi internasional sebut saja Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok, Phuket, Penang, Perth dan Johor Bahru.
Promo terbang gratis ke luar negeri ini sangat Istimewa di mata AirAsia alasannya berlaku di semua jalur AirAsia Indonesia yang berlokasi di bandung, Medan, Bali, Surabaya, Makassar dan Jakarta.

Promo terbang gratis ke luar negeri ini sangat bermanfaat bagi mereka yang mempunyai planning perjalanan wisata atau bisnis ke kawasan tujuan mancanegara. Promo sanggup diakses di website AirAsia dengan masa berlaku promo 25 November 2013 hingga 1 Desember 2013. Pembelian pada masa itu yaitu untuk harga promo perjalanan periode 5 Mei 2014 hingga 31 Januari 2015. Panjangnya durasi waktu perjalanan dengan waktu pemesanan menciptakan pembeli tiket terbang gratis ke luar negeri ini sanggup merencanakan perjalanan secara lebih matang.


Baca :
Panduan Pengunjung Ke Karachi Pakistan

Jika perjalanan ke luar negeri selalu menjadi hambatan akhir biaya perjalanan promo terbang gratis ke luar negeri ini sanggup menjadi solusi bagi anda. Pembeli promo terbang gratis ke luar negeri sanggup menikmati nuansa kuliner khas Kuala Lumpur, sensasi wisata belanja di Singapura, wisata pantai di Phuket, mengunjungi keluarga yang sedang menimba ilmu di Perth, menjelajah Legoland di Sanrio Hello Kitty Town di Johor Bahru hingga mengunjungi kawasan bersejarah di Penang dan Bangkok dengan bangku gratis AirAsia.

Jangan takut jikalau anda tidak mempunyai kartu kredit untuk membeli tiket terbang gratis ke luar negeri ini alasannya membeli tiket gratis ke luar negeri ini sanggup juga dilakukan memakai kartu debit Mandiri. Lebih lanjut, akomodasi internet banking juga disediakan bagi pengguna layanan bank BCA dan CIMB Niaga yang ingin mendapat tiket terbang gratis ke luar negeri melalui website AirAsia.

Tidak hanya tiket terbang gratis ke luar negeri, AirAsia juga menunjukkan tiket promo harga Istimewa untuk penerbangan domestik. Anda sanggup pulang pergi ke Yogyakarta, Pekanbaru, Makassar, Surabaya, Semarang, Bandung hingga Medan Cuma bermodalkan Rp 30.000-an saja !!!! Tertarik? Ingat ya promo ini berlaku mulai 25 November hingga 1 Desember 2013 untuk waktu perjalanan yang sama mulai 5 Mei 2014 hingga 31 Januari 2015.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar