10 Daerah Wisata Di Jepang Yang Unik yang perlu anda ketahui - WISATA SURYA

Latest

Tempat wisata, Hotel, Kuliner informasi

Rabu, 25 September 2013

10 Daerah Wisata Di Jepang Yang Unik yang perlu anda ketahui


10 Daerah Wisata Di Jepang Yang Unik yang perlu anda ketahui . Ada beberapa tempat wisata di Jepang yang tergolong unik. Tidak menyerupai tempat wisata di Jepang pada umumnya tempat wisata ini dapat dibilang tidak banyak yang tahu. Orang biasa mengenal Tokyo dan tidak begitu tahu tempat-tempat unik lainnya yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya dapat menjadi sebuah tempat wisata.

Beberapa tempat ini dikenal sebagai Bkyuu atau sebuah lokasi peringkat B. Untuk mengurangi penasaran, lokasi Akyuu (peringkat A) ialah Golden Pavilions dan Todaijis dan Menara Tokyo yang mendunia.

Lokasi Bkyuu lebih jarang didatangi turis dan biasanya agak sulit ditempuh. Untung bagi anda blog wisata surya menemukan tempat wisata di Jepang yang unik ini.

Mana saja tempat wisata unik ini?

 

Okunoshima atau Pulau Kelinci

Di masa perang dunia ke-2, Okunoshima mempunyai pabrik gas beracun. Sekarang, ini ialah sebuah pulau yang dipadati kelinci. Sebuah teori menyampaikan bahwa sehabis perang berakhir kelinci-kelinci yang ada kan dibunuh untuk membantu menghilangkan bukti keberadaan pabrik beracun. Namun seorang cowok setempat ada yang memelihara mereka dan membiarkan kelinci-kelinci itu hidup bebas sebelum rencana penghabisan kelinci dilaksanakan.
Dengan minimnya pemangsa, dikala ini (setelah 50 tahunan lebih) beranak pinak, kelinci telah memadati pulau. Untungya, tempat wisata di Jepang yang unik ini disukai para turis. Pulau ini juga menjadi resort pemerintah, museum dan beberapa haikyo (reruntuhan), sebuah objek wisata lain kalau bosan dengan kelinci.

Jika anda suka sekali bercengkerama dengan kelinci, berjalan keliling pulau atau bersepeda, tempat wisata Okunoshima ini akan menjadi nirwana kelinci bagi anda. Beberapa tahun terakhir, tempat wisata di Jepang ini semakin populer dan dipadati turis. Jika anda berminat, pastika anda sudah melaksanakan reservasi tempat jauh-jauh hari.

Makomanai Takino (atau Easter Island)

Anda dapat melihat patung Moai di pulau ini atau anda dapat juga melihat pemakaman Makomanai Takino di Hokkaido untuk sebuah pengalaman unik. Tempat wisata ini agak sedikit keluar Sapporo, dan sulit dijangkau dikala demam isu dingin.
Jika patung Moai tidak cukup masih ada replica Stinehenge dan daibutsu (patung Budha Raksasa) dan tentu saja sebuah pulau seluas 1.800.473m2 yang siap di jelajah.

Museum Parasit Meguro

Cukup menghabiskan waktu setengah hari untuk mengunjungi Museum Parasit Meguro yang terletak di tempat Meguro, Tokyo. Tempat wisata di Jepang ini unik alasannya satu-satunya museum benalu di dunia. Makara kalau anda ingin mengunjungi sebuah museum parasit, ya ini tempatnya.

Tempat ini sangat mendidik dalam menawarkan informasi banyak sekali benalu yang ada di makhluk hidup termasuk manusia. Jika anda mempunyai dana berlebih jangan lupa beri sedikit donasi, museum ini membutuhkan dana untuk terus melaksanakan riset benalu berkelanjutan.

Makam Jesus Kristus


Sebuah tempat menarik yang tentu tidak ingin dilewatkan begitu saja. Jika berkunjung ke sini mungkin saja anda beruntung untuk bertemu salah satu keturunan Jesus di Jepang. Tempat wisata di Jepang yang unik bukan?

Museum Ramen Instan, Momofuku Ando


Di sini, pengunjung tidak hanya disajikan sejarah mi instan tapi juga diberi kesempatan menciptakan mi instan sendiri. Mi instan ramen buatan museum ini mempunyai rasa yang berbeda dengan mi instan lainnya di Jepang. Nah, hasilnya kalau punya kesempatan pastikan mampir ke tempat wisata di Jepang yang unik ini ya.

Taman Yoro (Yoro Park)


Taman ini dikenal dengan sebutan “Site of Reversible Destiny”. Taman ini dibentuk oleh Shusaku Arakawa dan Madeline Gins dan merupakan salah satu tempat dengan desain asing di Jepang.

Pulau Kucing, Tashirojima

Tempat wisata unik di Jepang tidak lengkap tanpa Pulau Kucing. Sesuai namanya, pulau ini banyak kucingnya. Jika anda menyukasi kucing di sinilah tempatnya.

Restoran Robot

Restoran robot berlokasi di Tokyo. Jika anda berkunjung ke sini jangan mengharapkan rasa makanan yang enak. Tempat makan ini hanya di desain untuk pertunjukan robot perempuan, robot panda, hingga robot captain America. Tentu saja akan memberi pengalaman berbeda kalau anda berkunjung ke tempat wisata di Jepang yang unik ini.


baca : 
Permasalahan Yang Sering Muncul Dikala Liburan Ke Luar Negeri Bab Pertama



Jigokudani atau Taman Monyet

Jika berkunjung, sangat disarankan anda menginap semalam supaya dapat tiba di pagi hari ke Taman Monyet ini. Monyet khas Jepang, macaques, merupakan atraksi wisata utama di wilayah ini. Monyet-monyet akan menghabiskan waktu menghangatkan badan mereka berendam di air hangat. Mereka sangat jinak dan bahkan akan membisu saja meskipun anda berjarak beberapa inci dari mereka. Tapi jangan lupa, mereka ialah hewan liar, lebih kondusif untuk jaga jarak.

Kenapa disarankan anda untuk menginap semalam di sini ialah untuk dapat tiba pagi. Tempat ini dipadati pengunjung yang berebut tempat special dan berdiam diri berjam-jam (sangat lama), kebanyakan mereka ialah turis Australia (untung bukan Indonesia, hehe). Inilah yang mengakibatkan kalau tiba kesiangan mungkin akan kehabisa tempat elok menikmati suasana di tempat wisata ini.

Eskalator Terpendek di Dunia


Sesuai namanya, anda dapat turun memakai escalator ini ratusan kali sebanyak anda mau. Untuk sekedar mengobati rasa ingin tau tempat ini sangat elok untuk berfoto bagi anda yang narsis. wisata jepang

Ada tempat wisata di Jepang yang unik lainnya?

Itulah tempat wisata di Jepang yang unik yang berhasil ditemukan. Jika ada yang terlewat silahkan menyebarkan dengan meninggalkan komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar